Rabu, 27 Januari 2010

100 Hari masa pemerintahan baru



Rabu, 28 Januari 2010, Tepat 100 hari pemerintahan yang baru di republik Indonesia. Tepat sekarang ini, sedang terjadi demonstrasi di berbagai tempat dan lagi-lagi mahasiswa ikut turun ke jalan-jalan.

Gw sebagai mahasiswa jugag sangat tidak setuju dengan apa yang dilakukan mahasiswa-mahasiswa itu.
Kita adalah kaum terpelajar, kita lebih baik mengisi kegiatan kita hari ini dengan hal lain yang lebih positif, berjuang demi masa depan diri demi melanjutkan pembangunan nasional seperti belajar atau hal lain yang lebih positif toh kuliah jugag pake duit yang gg sedikit.

Okelah kalau emang tetep kekeuh mau demo, tapi apakah kalian berdemo dengan ikut menawarkan solusi?? atau hanya menyumpahi dan mengolok-olok para pemimpin kita??

Ingat kita sendiri yang memilih pemimpin kita, biarkan merka melakukan tugasnya dengan support dari kita. Kalau mereka menyimpang seperti bank Century, kita lihat dulu dan ikuti jalannya hukum yang sedang berlangsung saat ini.
dan kalau terbukti biarlah hukum dan perundangan yang berlaku di Indonesia ini yang menyelesaikan.

Mahasiswa adalah pionir masa depan bangsa. Kita terpelajar, dan kita harus tunjukkan bahwa di masa depan kelak saat generasi kita ini menjadi pemimpin negeri, perbaiki pemerintahan yang lalu, dan bawa Indonesia menjadi bangsa yang hebat dan kuat, serta bebas dari korupsi!!!

Tidak ada komentar: